iklan 2

Membahas Keyword memang tidak ada habisnya seperti membahas bisnis online. Keyword atau kunci merupakan faktor terpenting dalam teknik SEO. Mengoptimalkan keyword pada blog sesuai dengan tema, kadang sulit dilakukan oleh sebagian orang. Karena ada beberapa keyword yang sangat populer dan sering digunakan, sehingga diperlukan perjuangan agar memenangkan Optimasi Keyword di Mesin pencari. Di akhir tahun 2010, beberapa kontes seo diadakan dengan menembak salah satu keyword seperti mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Dan saya mencoba melakukan optimasi keyword, agar posting mengenai mobil keluarga ideal terbaik indonesia dapat menduduki di peringkat sepuluh besar mesin pencari… (ngarep mode on). Tetapi sampai sejauh ini, perjuangan saya masih belum menuai hasil yang maksimal.

Prediksi 10 Keyword Terpopuler Di Tahun 2011

Tanpa terlalu berharap memenangkan kontes seo tersebut, saya mencoba memprediksi atau menembak keyword yang paling populer dengan harapan agar mendapat limpahan pengunjung ke blog saya. Dalam menembak keyword populer saya sering menggunakan bantuan Google Insight for Search. Dengan hanya memasukkan daerah dan tenggat waktu, dapat ditelusuri beberapa keyword yang sering digunakan. Dalam kurun waktu satu tahun yang lalu atau selama tahun 2010, ada sepuluh keyword yang sering digunakan menurut Google Insight for Search di negara Indonesia, antara lain : Facebook, download, fb, Indonesia, yahoo, google, mp3, game, games, cerita.

Prediksi 10 Keyword Terpopuler Di Tahun 2011

10 (sepuluh) Keyword yang paling populer digunakan di indonesia di tahun 2011, mungkin masih berkisar keyword hasil penelusuran Google Insight for Search teratas selama tahun 2010 yaitu : Facebook, download, fb, Indonesia, yahoo, google, mp3, game, games, cerita. Dengan melakukan optimasi keyword yang terpopuler di tahun 2011, dapat meningkatkan pengunjung ke blog kita.

0 komentar

iklan 1